Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNUSU meloloskan Dosen dan Mahasiswa dalam kegiatan Kampus Mengajar Batch IV

Pilaremasnews - Medan - Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU) berhasil meloloskan Dosen dan Mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan Kampus Mengajar Batch IV yang diselenggarakan oleh Kemendikbud melalui Program Kampus Merdeka.

Adapun Dosen UNUSU yang berhasil lolos yaitu Ibu Astria Ayu Ramadianti, S.Pd., M.Pd., Ibu Sisilia Florina Yanti, S.P., M.P., dan Ibu Leni Malinda, S.Pd., M.Pd. Adapun Mahasiswa yang lolos mengikuti kegiatan tersebut yaitu Suci Ramadhani, Ananda Juli Hijjah Handayani, Sonya Tiara Rahmada, dan Salwa Zakira.

Tiga Dosen dan Empat mahasiswa tersebut akan mengikuti kegiatan Kampus Mengajar pada Semester Ganjil 2022/2023. Koordinator Kampus Mengajar Batch IV untuk UNUSU yaitu Ibu Emy Hariati, S.Pd., M.Pd. berharap dengan ikut sertanya mereka dalam kegiatan Kampus Mengajar Batch IV, mahasiswa dan dosen mendapatkan pengalaman di Luar Kampus yang kemudian dapat diterapkan dalam rangka mengembangkan Kampus UNUSU kedepannya.

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNUSU Bapak Fahmi Ashari S. Sihaloho, S.Pd., M.Pd. saat dijumpai oleh Pilaremasnews menambahkan bahwa UNUSU terkhusus FIP UNUSU akan mendorong mahasiswa dan Dosennya agar lebih semangat lagi untuk mengikuti kegiatan sejenis agar mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengalaman belajar di kampus, melainkan juga di Luar Kampus.(Red).

Post a Comment

0 Comments