Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAHASIWA UNUSU MENDAPATKAN GOLDEN TIKET DANGDUT ACADEMY 5

Syifa Ramadhani (Syifa)
Mahasiswa PGSD FIP UNUSU

Pilaremasnews - Medan - Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (PGSD FIP UNUSU) berhasil mendapatkan Golden Tiket dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5 yang diadakan Indosiar.

Mahasiswa yang bernama Syifa Ramadhani (Syifa) memiliki talenta di bidang Tarik suara khususnya dalam menyanyikan lagu-lagu Dangdut. Dengan didapatkannya Golden Tiket Syifa dapat tampil sebagai salah satu peserta di Konser Dangdut Academy 5 yang diadakan Indosiar tersebut.

Dr. Ibnu Affan, S.H., M.Hum. selaku Rektor UNUSU saat ditanyakan melalui media whatsapp menyampaikan kebahagiaannya atas keberhasilan salah satu mahasiswanya tersebut. “Saya ikut bangga karena ada mahasiswa kita yang punya talenta yang bisa kita banggakan dan membawa nama baik Kampus serta Provinsi Sumatera Utara, Mari kita doakan dan dukung agar beliau berhasil dan sukses dalam aktivitasnya” tuturnya. (24/07/22)

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Fahmi Ashari S. Sihaloho, S.Pd., M.Pd. menyampaikan “kita akan terus mendukung Ananda Syifa Ramadhani agar tetap semangat berjuang membawa namanya Pribadi, Kampus juga Provinsi Sumatera Utara, terkhusus Kabupaten Deli Serdang” tuturnya. (24/07/22)

Syifa Ramadani merupakan peserta yang mendapatkan Golden Tiket pada Audisi Dangdut Academy pada hari Jumat, 22 Juli 2022. Adapun Syifa mendapatkan Golden tiket dengan beberapa peserta lainnya pada hari tersebut.

Post a Comment

0 Comments