Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DPD Nasdem Sidimpuan All Out Memenangkan Pemilu 2024



Pilaremasnews - Sidimpuan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem akan all out memenangkan Pemilu 2024. Ketua DPD Nasdem Padang Sidimpuan, Roby Agusman Harahap optimis perolehan suara Partai Nasdem akan meningkat pada Pemilu 2024.

"Kami optimis bahwa Nasdem akan memperoleh kemenangan di Pemilu 2024. Tidak ada jalan lain kecuali menang," kata Roby Agusman Harahap ketika menerima kunjungan Tim Verifikasi Administrasi DPW Partai Nasdem Sumut di Kantor DPD Partai Nasdem Padang Sidimpuan, Jl Bakti PU Kota Padang Sidimpuan, Sabtu (16/7).

Menegaskan kebulatan tekad Ketua DPP Partai Nasdem Padang Sidimpuan, Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Sumut, Rahudman Harahap menegaskan agar seluruh pengurus dan kader Nasdem di Kota Salak itu serius menjalankan kerja politik dengan langsung memberikan sentuhan ke masyarakat.

"Ini kerja politik namun harus serius memberi pelayanan dan siap membantu masyarakat terutama di Kota Padang Sidimpuan ini," kata Rahudman Harahap.

Rahudman Harahap juga berpesan kepada jajaran pengurus Partai Nasdem Padang Sidimpuan agar selalu dekat dan mendengar suara masyarakat. Menurutnya, sosok anak muda seperti Roby Agusman Harahap sebagai Ketua Partai Nasdem Sidimpuan merupakan kelebihan yang harus dimanfaatkan.

"Partai Nasdem butuh figur anak muda yang mau mendengar, mau melayani masyarakat. Itu yang selalu disampaikan Ketum Nasdem Surya Paloh. Maka itu, kalian harus turun ke bawah. Bantu masyarakat. Menangkan Nasdem di Kota Sidimpuan ini. Perbaiki suasana kota ini," kata Rahudman disambut tepuk tangan para pengurus yang hadir.

 

 

Dalam acara verifikasi tersebut juga dihadiri Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Sarwani. Kehadiran tim Verifikasi Administrasi Internal DPW Partai Nasdem Sumut ini dalam rangka  mempersiapkan kelengkapan administrasi jelang pendaftaran parpol peserta pemilu ke Sipol KPU RI. Selain ke DPD Partai Nasdem Padang Sidimpuan, rombongan juga akan mengunjungi pengurus di Kabupaten Madina, Tapsel, dan Padang Lawas.(Red).

Post a Comment

0 Comments