Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sedulur Selawase Serahkan Lukisan Digital Karikatur ke Edimin

Foto :Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin
bersama Pengurus 
Paguyuban Sedulur Selawase

Pilar Emas News II Kotapinang II Paguyuban Sedulur Selawase memberikan lukisan karikatur digital kepada Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin. Lukisan itu menceritakan salah satu fragmen kehidupan H Edimin ketika menjadi pedagang telur keliling. 

"Kami memang sengaja membuatkan lukisan ini untuk Pak Bupati dengan niat mengingat perjalanan hidup beliau yang sangat menginspirasi. Beliau menjadi bupati hari ini dengan perjalanan yang sangat panjang dan perjuangan keras," kata Ketua Paguyuban Sedulur Selawase, Aulia Andri, M.Si kepada wartawan, Kamis (30/12) di Kantor Bupati Labusel. Dalam kesempatan itu, Aulia hadir didampingi Dewan Penasehat Paguyuban Sedulur Selawase, Zakaria Rambe, Ketua KNPI Sumut Ahmad Khairuddin dan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Labusel, Acie Siregar. 

Aulia Andri yang juga merupakan Ketua Seknas PMP (Puan Maharani Peduli) Sumut juga mendorong agar Bupati Labusel H Edimin bersungguh-sungguh menjalankan visi misi dan janji kampanyenya. Menurut Aulia pembenahan infrastruktur publik, pendidikan dan kesehatan harus menjadi prioritas Bupati Labusel. 

"Kami tentunya mendorong Pak Bupati konsisten menjalankan janji kampanyenya. Sejauh ini, informasi dari berbagai pihak, Bupati Labusel sudah mulai menjalankan berbagai program yang berpihak pada rakyat," ujar Aulia Andri lagi. 

Sementara itu, Dewan Penasehat Paguyuban Sedulur Selawase, Zakaria Rambe yang juga merupakan pengacara senior di Sumut, menyebutkan sosok H Edimin sebagai Bupati Labusel menjadi role model kepemimpinan di Sumut. Dikatakannya, penampilan H Edimin yang bersahaja dan dekat dengan masyarakaf menjadi hal yang patut ditiru. 

"Beliau ini saya cermati sangat dekat dengan masyarakat. Apapun keluhan masyarakat yang disampaikan lalu direspon dengan cepat. Tidak pernah saya lihat beliau ini marah-marah atau misalnya sampai mengusir masyarakat karena sesuatu hal," kata Zakaria. 

Sedangkan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Labusel, Acie Siregar, menegaskan pihaknya selalu berada di belakang Bupati Labusel mendukung berbagai program unggulan. "Kami sebenarnya konsen pada bidang pendidikan. Maka kami minta Pak Bupati bisa memberikan prioritas pada bidang pendidikan di Labusel," kata Acie.  

PD Pemuda Muhammadiyah Labusel dikatakan Acie akan mengawal sektor pendidikan di Labusel yang selama ini terabaikan. Salah satu penekanannya adalah dengan mendorong Bupati Labusel segera membentuk Dewan Pendidikan Kabupaten Labusel.(Red).

Post a Comment

0 Comments