Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kamus Cakap Medan untuk Bupati Labusel


Pilar Emas News II Medan II Wartawan senior Choking Susilo Sakeh menyerahkan buku "Kamus Cakap Anak Medan" karyanya kepada Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin. Buku ini diserahkan Choking sekaligus meneguhkan H Edimin sebagai "Kawan Anak Medan". 

"Saya menyerahkan buku ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Pak Edimin. Saya selama ini mengenal beliau sebagai pejabat yang sangat bersahaja," kata Choking kepada wartawan, Selasa (7/12). 

Penyerahan buku dilakukan oleh Choking di Kopi Medan di Komplek Hotel Danau Toba. Bupati Labusel, H Edimin didampingi Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut, Zakaria Rambe, dan Wakil Ketua Tandfiziah Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kota Medan, Aulia Andri dan Ketua KNPI Sumut, Ahmad Khairuddin. 

Bupati Labusel, H Edimin mengucapkan terimakasih pada Choking yang sudah dianggapnya sebagai sahabat baik. Dia juga menyebutkan, sebagai Bupati Labusel, ia sangat memerlukan masukan dan nasehat dari Choking sebagai wartawan senior di Sumut. 

"Beliau ini sahabat baik saya. Saya sangat memerlukan masukan dan nasehat beliau dalam menjalankan tugas sebagai bupati terutama menjalin hubungan dengan pers," kata H Edimin. 

Selain kepada Bupati Labusel, Choking juga menyerahkan buku kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labusel, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP.(Red).

Post a Comment

0 Comments