Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labusel Silaturahmi dengan Dirjen Otda Kemendagri


Pilar Emas News II Jakarta II Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin mendatangi Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri, Akmal Malik. Kunjungan Bupati Labusel itu dimaksudkan untuk meminta arahan dari Dirjen Otda Kemendagri terkait pelaksanaan tupoksi bupati. 

"Jadi saya bersilaturahmi dengan Dirjen Otda Kemendagri, Pak Akmal Malik untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru terkait tupoksi saya sebagai bupati. Dalam pertemuan tadi, Pak Akmal banyak memberikan masukan dan arahan serta informasi-informasi baru mengenai peraturan yang harus dipedomani kami sebagai bupati," kata H Edimin, Selasa (21/12). Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bupati Labusel H Edimin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Labusel, Heri Wahyudi Marpaung, Asisten III Pemkab Labusel, Fuadi serta Zakaria Rambe. 

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung lebih dari 30 menit itu juga, H Edimin mengundang Dirjen Otda berkunjung ke Labusel untuk melakukan monitoring dan supervisi pada jajaran Pemkab Labusel. Pertemuan diakhiri dengan pemberian cendramata dari Pemkab Labusel kepada Dirjen Otda Kemendagri.(Red).

Post a Comment

1 Comments