Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Apresiasi Paskibra, Pemkab Labusel Beri Reward Darmawisata


Pilar Emas News II Padang II Apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada perayaan HUT RI ke 76 tahun 2021, Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) memberikan reward dalam bentuk perjalanan darmawisata. Hal ini dimaksudkan untuk menambah pengalaman para pelajar yang selama ini sudah bekerja keras menyukseskan perayaan HUT RI dengan menjadi Tim Paskibra di kabupaten Labusel. 

"Ini apresiasi kita. Mereka ini para pelajar yang dipilih untuk menjadi tim Paskibra. Tentunya mereka layak diberi penghargaan seperti ini," kata H Edimin, Bupati Labusel kepada wartawan di Padang, Senin (6/12). 

Perjalanan darmawisata yang dilakukan oleh 75 tim Paskibra ini dilakukan selama tiga hari dengan tujuan Kota Padang. Diharapkan, perjalanan ini bisa menambah pengalaman para siswa yang tergabung di tim Paskibra Kabupaten Labusel.  

"Kalian harus memanfaatkan perjalanan ini untuk belajar. Tak hanya sekedar jalan-jalan. Lihatlah dan petiklah pengalaman dari perjalanan ini. Semoga ke depan, kalian akan menjadi para pelajar yang bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi," kata Edimin lagi didamping Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labusel, Syaiful Pulungan.(Red).

Post a Comment

0 Comments