Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua DPC Partai Nusantara Medan Serahkan Bantuan Masker Secara Simbolis Pada PAC Pemuda Karya Nasional Medan Timur


Pilaremasnews - Penyebaran Virus Corona saat ini dapat ditangkal dengan upaya pencegahan dan menjalankan protokol kesehatan. Dua hal inilah yang harus terus masif digelorakan agar mengedukasi masyarakat.

Upaya memasifkan disiplin protokol kesehatan, termasuk di area sarana publik yang ramai orang juga digiatkan, Ketua DPC Partai Nusantara Medan Ari Syahputra, Kamis (1/4/2021) sore di Kantor PAC PKN Medan Timur.

Ari Syahputra mengingatkan agar protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni jaga jarak, rajin cuci tangan, dan memakai masker agar benar dipatuhi masyarakat, begitupun di tempat-tempat umum.

Yang paling utama dalam mentaati protokol kesehatan yaitu masker, jaga jarak, sesering mungkin cuci tangan dengan sabun dan pergantian sirkulasi udara dirasa cukup penting seperti didalam ruangan supaya tidak lembab,” jelas Ketua DPC PN Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Ari juga menyerahkan bantuan masker secara simbolis kepada PAC PKN Medan Timur serta memberikan himbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada para kader PKN Medan Timur. (mm)

Post a Comment

0 Comments