Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertaising

loading...

Dukung Paslon ABADI Menangkan Pilkada Kota Sibolga, Begini Alasan MPC PP Sibolga

Pilaremasnews - Tak cuma partai politik yang bergerak langsung dalam politik, berbagai organisasi non partai politik juga miliki jagoannya sendiri di ajang Pilkada Serentak Tahun 2020.

Termasuk Pemuda Pancasila Kota Sibolga yang diketuai oleh Ardiansyah Putra Lubis menjagokan Paslon Nomor Urut 2 di Pilwali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang.

Dukungan ini ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dukungan oleh Ardiansyah Putra Lubis dan diserahkan kepada Paslon ABADI di Kota Sibolga, Selasa (1/12/2020).


Artinya, jajaran Pemuda Pancasila akan ikut berperan dalam upaya pemenangan Paslon Bahdin-Edi untuk menduduki kursi Kepala Daerah Kota Sibolga.

Disampaikan Ardiansyah, dukungan Pemuda Pancasila Sibolga diberikan mengingat Calon Wali Kota Sibolga dari Paslon tersebut yaitu Bahdin Nur Tanjung merupakan bagian dari Pemuda Pancasila dan juga merupakan keluarga baginya.

"Bang Bahdin adalah keluarga saya dan bagian dari Pemuda Pancasila. Jadi satu keluarga untuk selamanya," kata Ardiansyah.

Hal ini juga kata Ardiansyah merupakan tindaklanjut atas perintah Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Japto S Soerjosoemarno.

Dimana Japto kata Ardiansyah menginstruksikan seluruh pengurus Pemuda Pancasila di berbagai wilayah untuk memprioritaskan dukungan terhadap kader internal di organisasi Pemuda Pancasila.

Sementara itu, Bahdin mengaku berterimakasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila.

"Saya sangat senang atas dukungan ini dan kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Sibolga.

Dengan dikantonginya Pakta Integritas Dukungan yang diserahkan langsung oleh Ardiansyah, Bahdin mengaku hal tersebut menjadi semangat tersendiri baginya dan Ilham untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada di Sibolga.(mm)

Post a Comment

0 Comments