Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambangi Warga Gang KB Kota Sibolga Paslon ABADI Disambut Hangat

Pilaremasnews - Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang (ABADI) nomor urut 2 melakukan kunjungan dialog kepada masyarakat Gang KB Kota Sibolga, Senin (16/11/2020). 

Kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota Abadi itu bersama rombongan disambut langsung oleh masyarakat Gang KB dengan penuh hangat ramah tamah dan penuh keakraban.

Dalam pelaksanaan kampanye dialogis ini tampak hadir dari berbagai elemen masyarakat setempat seperti tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.


Kampanye dialogis menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu dimulai dengan penyampaian visi misi dan dilanjutkan dengan saling tukar pikiran, antara masyarakat dan Pasangan Abadi.

Pantauan media ini, berbagai orasi politik disampaikan hingga program ditawarkan yang tertuang dalam visi misi ABADI yakni diantaranya bidang pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur dan sektor lainnya yang menjadi kebutuhan warga Kota Sibolga.

Sambutan hangat masyarakat Gang KB Kota Sibolga pun terlihat, dihiasi dengan canda tawa dari sejumlah tim pemenangan Abadi bersama masyarakat.

Munculnya sosok Bahdin Nur Tanjung yang didampingi Edi Polo Sitanggang dalam pilkada tahun ini, menumbuhkan semangat tersendiri bagi masyarakat Kota Sibolga.

“Kami berharap Pasangan Abadi bisa memberikan solusi terbaik bagi kami dan memperkuat kepemimpinan Abadi jika terpilih nanti,” terang warga.


Mereka berharap, Abadi bukan saja paham permasalahan masyarakat sekarang, namun juga sebagai solusi kemajuan ekonomi masyarakat nantinya.

Sementara Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Abadi dalam sambutannya mengatakan sangat apresiasi dan bangga disambut dengan baik oleh masyarakat dan mendapat dukungan penuh dengan majunya mereka menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga untuk 2020-2024. (mm).

Post a Comment

0 Comments