Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertaising

loading...

Kaum Milenial Cerdas ABADI Bergerak Kampanyekan Program ABADI



Sibolga, Pilaremasnews - Milenial Cerdas ABADI yang  merupakan Relawan kaum Milenial Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang bergerak menyasar para Milenial yang ada di Kota Sibolga.

Khairunnisa Isyarah Tanjung, SH mengatakan, “kami adalah Tim Milenial yang akan mensosialisakan Program ABADI melalui tatap muka langsung khusus kepada Anak Muda,” ungkapnya.

Kami juga mengajak teman-teman milenial mari sama sama mendukung Pasangan ABADI karena menurut kami beliau adalah kandidat yang sangat dekat dengan para Pemuda, beliau selalu mendukung kegiatan kegiatan Pemuda dan mengatakan kedua sosok tidak banyak retorika tapi kerja nyata. Kami milenial suka gaya seperti itu, ungkapnya.


"Anak-anak muda Sibolga memiliki kemampuan di berbagai bidang, tinggal menyediakan lapangan pekerjaan atau wadah bagi mereka untuk menampung dan menguji skill yang dimiliki itu. Dan yakinlah, ketika pasangan ABADI diberikan kesempatan untuk memimpin, maka lapangan atau wadah itu akan tersedia. Untuk itulah saya mengajak seluruh kaum milenial atau pemilih pemula yang ada di Kota Sibolga ini, jangan ragu untuk mencoblos nomor 2 pasangan ABADI tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ajaknya.


Saat kaula muda berfikir cerdas, maka Pilkada Sibolga akan dapat dimenangkan mereka yang tergabung dalam milenial cerdas.

"Hanya dari tangan para pemuda cerdas, maka akan terlahir pemimpin yang cerdas, demi Sibolga yang Unggul, Damai, dan Sejahtera" pungkasnya.(fchs)

Post a Comment

0 Comments