Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Istri Paslon 2 Pilkada Sibolga Hj. Mega Magdalena/Doharta Hutabarat Blusukan ke Pasar Nauli

Pilaremasnews - Srikandi Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga ABADI blusukan ke sejumlah daerah di wilayah Kota Sibolga. Kedua istri dari masing-masing calon tersebut mengunjungi pasar nauli. 

Menurut Istri dari Bahdin Nur Tanjung hal itu untuk menyapa aktivitas Ibu-ibu di pasar, disejumlah sektor pengusaha UKM perekonomian sektor menengah ke bawah sekaligus menyosialisasikan program paslon Abadi.


Sementara itu Doharta Hutabarat istri Edi Polo Sitanggang, mengaku di setiap kunjungan yang telah dilakukan setiap hari itu kerap mendapat curhatan dari para ibu-ibu. Curhatan itulah yang kemudian menjadi bahan evaluasi ke depan.


"Banyak sekali curhatan keluh kesah dari kaum Kartini ini yang kebanyakan kami temui di setiap kunjungan. Curhatan ini yang kemudian menjadi bahan evaluasi, untuk bagaimana ke depan ada solusi utamanya dari Pemerintah," ungkapnya.


"Saya dan Bu Magdalena ini yang mendampingi suami kami menghadapi hajat besar Pilkada 9 Desember mendatang. Bagaimana pun, curhatan-curhatan ini menjadi pembahasan sentral yang akan jadi bahan perhatian khusus. Doakan agar ABADI mendapatkan amanah warga sehingga kelak dapat memberi perhatian lebih dari ini," pungkasnya.(mm)

Post a Comment

0 Comments