Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dukung Bahdin Nur Tanjung/Edipolo, Nikson Nababan: Jika Satu Warna, Bangun Pantai Barat akan Cepat.


Pilaremasnews - Ketua DPC PDIP Tapanuli Utara Nikson Nababan secara tegas mengatakan, akan mendukung sepenuhnya pemenangan pasangan Bahdin Nur Tanjung/Edipolo Sitanggang sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sibolga periode 2020-2024.

Tentu, selaku kader, saya akan mendukung, karena Bahdin/Edipolo juga diusung PDIP. Kita yakin, dengan mereka (Bahdin/Edi), kita akan satu misi dan visi, membangun kawasan Pantai Barat Sumut dengan langkah cepat, "katanya, Minggu malam (1/11/2020) di Tarutung, di sela-sela mengikuti diskusi terkait strategi pemenangan pilkada, terhadap calon yang diusung partai ini, di wilayah Sumut, secara virtual.

Selain Ketua DPD PDIP Sumut Jarot Saiful Hidayat dan Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda Olahraga Erico Sotarduga, diskusi juga diikuti Ketua/pengurus DPC PDIP Kabupaten/kota Se-Sumut.

Peserta diskusi dari Taput sendiri, dipimpin Nikson Nababan. Duduk juga disampingnya calon walikota/wakil walikota Sibolga Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang, Sekretaris PDIP Taput Poltak Pakpahan, serta organisasi pemuda sayap PDIP, diantaranya Repdem, Taruna Merah Putih dan BMI.

"Sudah pasti, membangun kawasan pantai Barat Sumut akan lebih cepat jika satu warna. "Yah satu warna maksud saya, satu tujuan membangun kawasan, satu tujuan membangun SDM unggul dan satu tujuan merawat kemajemukan,"kata politisi PDIP ini.

Nikson berkeyakinan, sudah barang tentu, jika Bahdin dan Edi Polo memimpin kota Sibolga, akan ada gerakan yang kolaboratif untuk membangun kawasan Pantai Barat di semua lini dan sektor mencakup kawasan.

"Kita tahu, ada rencana pembangunan strategis seperti jalan tol, pembangunan Universitas Tapanuli Raya, pengembangan Pariwisata Danau Toba yang akan menyasar pengembangan pariwisata Sibolga, Tapteng dan Pulau Nias.

Sudah barang tentu, dibutuhkan kerjasama dan kesepahaman, menyambut program besar pemerintah pusat itu.,"sambung Nikson, yang juga Bupati Tapanuli Utara itu.

Dilaporkan, malam itu juga calon walikota/wakil walikota Sibolga Bahdin Nur/Edipolo melakukan pembicaraan tertutup dengan Ketua DPC PDIP Taput Nikson Nababan, terkait strategi pemenangan.

Sebelum beranjak, kepada MedanbisnisDaily.com, Bahdin Nur Tanjung mengatakan, merasa bersyukur atas dukungan Nikson Nababan

Benar, Sibolga tidak akan pernah maju jika tidak mau ber-interkoneksi dengan daerah sekitarnya, terutama Tapanuli Utara. Itu salah satu tantangan selama ini,"ketusnya.(mdn bsns)

Post a Comment

0 Comments