Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bahdin Nur Tanjung Silaturrahmi ke PW Al-Washliyah Sumatera Utara

Pilaremasnews –  Calon Walikota Sibolga 2020 Dr. Bahdin Nur Tanjung mengunjungi Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara, untuk memohon doa dalam rangka pencalonannya sebagai Wali Kota Sibolga, sekaligus meminta masukan dari para pengurus, yakni para ustadz. Kunjungannya itu ia lakukan pada hari Minggu 22 Nopember 2020, di PW Al-Washliyah Jalan SM Raja Medan.

Pengurus PW Al-Washliyah menyambut gembira kedatangan Bahdin. Tampak hadir saat itu adalah ketua yayasan yaitu Dedi Iskandar Batubara beserta semua pengurus yang ada disitu. 

Acara yang berlabel silaturahmi itu berlangsung hangat, dimana Bahdin Nur Tanjung sangat memuji Al-Washliyah. Yayasan ini sangat istiqomah, hal ini terkait dengan kegiatan dakwah dan juga pendidikan agama yang sudah dijalankan selama seabad, kurang lebih 100 tahun lamanya.


Lebih lanjut, Dedi memaparkan Al-Washliyah selalu konsisten untuk fokus terhadap pendidikan Islam. Saat ini, Al-Washliyah memiliki 114 institusi pendidikan dalam bentuk madrasah serta sekolah plus dua universitas. “Kami akan titipkan amanah kepada para pemimpin Sumut, karena memang selama ini hubungan baik dengan pemerintah provinsi Sumut maupun pemerintah Kab/Kota” kata Dedi melanjutkan.

Dedi sendiri mengatakan bahwa Bahdin Nur Tanjung sangat sering dibicarakan di kalangan Al-Washliyah. Mudah-mudahan diberikan amanah untuk memimpin Kota Sibolga nantinya, kata pria yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu.(mm)

Post a Comment

0 Comments