Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ngopi Bareng, Obrolan Hangat Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Paslon ABADI Bersama Warga Kota Sibolga

Pilaremasnews - Ditemani secangkir kopi dan gorengan, calon Walikota dan Wakil Wali Kota Sibolga nomor urut dua Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang tampak akrab bersanding dengan warga Sibolga meski sederhana dan jauh dari kata mewah, pertemuan yang dibalut dalam kegiatan Ngopi Bareng itu terasa adem. Pertemuan pada Selasa (27/10/2020) malam itu pun mendapat sambutan hangat dari warga.

Perkembangan Kota Sibolga kedepan mereka bahas bersama dalam suasana keakraban.
Dalam kesempatan itu pula, Bahdin Nur Tanjung kembali menyosialisasikan kepada masyarakat akan terobosan yang akan dibuat saat memimpin Kota Sibolga bersama Edi Polo Sitanggang nantinya.

Menjelang pemilihan, Paslon Abadi ini memang semakin gencar bersosialisasi dengan masyarakat.

Dalam berbagai kesempatan ia selalu menyempatkan diri menyambangi setiap titik kota untuk mendengar dan menjemput aspirasi masyarakat Kota Sibolga.

Doa dari warga memang terus mengalir untuk pasangan ini. Karena saat berkunjung ke beberapa tempat, warga sangat antusias dengan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang agar dapat memenuhi cita-cita keduanya untuk memimpin kota ini.

Dalam pertemuan hangat di malam hari yang ditemani secangkir kopi itu, Bahdin Nur Tanjung pun kembali menyampaikan jika pasangan Abadi akan melanjutkan keberhasilan yang sudah dilakukan pada masa kepemimpinan sebelumnya.(mm)

Post a Comment

0 Comments