Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KPU Sibolga Tetapkan Paslon Abadi Nomor Urut 2

Pilaremasnews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sibolga menetapkan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota DR. Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sibolga 2020 dengan nomor urut 2. 

Hal itu setelah KPU Sibolga menggelar rapat pleno terbuka penetapan nomor urut peserta Pilkada bagi pasangan calon Abadi di Aula Pertemuan Kantor KPU setempat, Jumat, 2 Oktober 2020.

Mekanisme penetapan nomor urut pasangan calon Abadi itu mengikuti nomor urut berikutnya, setelah nomor urut pasangan calon yang sudah ditetapkan sesuai dengan jadwal dan tahapan yang telah ditentukan.

"Berdasarkan Pertauran KPU 10 Tahun 2020 Pasal 50C Nomor 7 huruf a, penetapan nomor hanya melanjutkan nomor urut yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Pasangan Abadi Hadir mengenakan Uniform Adat Budaya Pesisir menjadi Khas Kedatang Pasangan ABADI (Ambo Bahdin Edi).

Dewan Penasehat TIM Pemenangan ABADI Ir. Akbar Tanjung Turut Hadir Dalam Pengambilan Nomor Urut di KPUdan dihadiri Ketua TIM Pemenangan Jamil Zeb Tumori , SH, MAP, dan Ketua TIM Kampanye ABADI Nurdin Zeb beserta Ketua-Ketua Partai Pendukung ABADI dan Rombongan.
Sementara itu, Bahdin Nur Tanjung mengatakan dirinya bersama Edi Polo Sitanggang bersyukur telah mendapatkan nomor urut dalam Pilkada Sibolga 2020. Dia mengatakan arti angka 2 untuk pasangan Abadi adalah angka yang terbaik.

"Saya kira semua nomor adalah baik. Insya Allah nomor 2 yang kami dapatkan ini yang terbaik untuk masyarakat Sibolga," ujarnya.

Dia mengatakan paslon Abadi berkomitmen akan selalu mengedepankan penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan nantinya, yakni tahapan kampanye.

"Tentu kami akan komitmen dalam mengedepankan protokol kesehatan selama tahapan kampanye nanti. Kami ingin menjadi promotor dalam menerapkan protokol kesehatan," kata dia.

Diketahui, dalam kontestasi Pilkada Sibolga 2020, Abadi diusung oleh Lima partai politik, yakni PDIP, Golkar, PAN, PPP dan PBB (mm)

Post a Comment

0 Comments