Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Akbar Tanjung Dampingi Pasangan Abadi Ambil Nomor Urut Paslon di KPU Sibolga


Pilaremasnews - Tokoh nasional yang juga sesepuh Golkar, Akbar Tanjung dijadwalkan mengunjungi Kota Sibolga hari ini, Jumat (2/10/2020).

Kedatangan Akbar Tanjung disebut-sebut punya agenda politik menjelang perhelatan Pilkada Sibolga yang digelar serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Diketahui, Partai Golkar mengusung Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang (Bahdin-Edi) atau disingkat Abadi, sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

Akbar Tanjung juga dikabarkan ikut mendampingi pasangan Abadi dalam pengambilan nomor urut, yang akan ditetapkan KPU Sibolga, pada Sabtu (3/10/2020).

Ketua Tim Kampanye Bahdin-Edi, Nurdin Z ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan, bahwa Akbar Tanjung selaku tokoh masyarakat Sibolga-Tapteng, dan juga tokoh nasional itu akan datang ke Sibolga.

Nurdin kemudian menjelaskan agenda kunjungan Akbar Tanjung yang dijadwal berlangsung 2 hari di Kota Sibolga.

“Pak Akbar akan salat Jumat berjamaah di Masjid Al Jamil. Kemudian, meresmikan Kantor DPD II Partai Golkar Sibolga di Jalan KH Zainul Arifin,” kata Nurdin.

Acaranya diwarnai pemberian bantuan kepada 100 anak yatim. Dilanjut silaturahmi atau ramah tamah bersama 50 orang pengurus dan kader Partai Golkar.

Malam harinya, Akbar Tanjung akan bertemu dengan tokoh masyarakat Kota Sibolga dari berbagai etnis, di Hotel Wisata Indah.

“Pak Akbar nanti akan menyampaikan harapannya kepada masyarakat, bahwa dalam Pilkada ini masyarakat Kota Sibolga dapat mendukung pasangan Abadi,” terang Nurdin.

Pada hari kedua, Sabtu (3/10/2020), Akbar Tanjung akan mendampingi Paslon Abadi ke kantor KPU Sibolga untuk pengambilan nomor urut.

“Pak Akbar sebagai tokoh nasional akan mengajak tokoh masyarakat dan pemuda Sibolga dan Tapteng dapat menerima dan mendukung pasangan Abadi. Sekaligus berharap agar Pilkada Sibolga berlangsung sejuk dan nyaman, serta berhasil sesuai dengan yang kita harapkan,” kata Nurdin.

Dia menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan aturan pemerintah, yakni menaati dan mematuhi protokol kesehatan.(T.Today)

Post a Comment

0 Comments