Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PMPHI: Restu Akbar Tanjung Ke Pasangan ABADI Sangat Menentukan


Pilaremasnews - Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) menilai restu Dr Akbar Tanjung ke Dr Bahdin Nur Tanjung dan Edy Polo Sitanggang (ABADI) untuk menjadi Walikota/Wakil Walikota Sibolga periode mendatang sangat menentukan.

Hal itu kata Koordinator Wilayah (Korwil) PMPHI Sumatera Utara (Sumut),Drs Gandi Parapat di Medan, Minggu (6/9/2020) pagi, karena Akbar Tanjung, tokoh nasional dan negarawan selaku putra Sibolga, sudah banyak memanusiakan manusia diseluruh daerah terutama di Sibolga.

Menurut Gandi , Akbar Tanjung mendukung pasangan Bahdin Nur Tanjung dengan Edy Polo Sitanggang, bukan karena saudara, tapi karena Akbar melihat kemampuan Bahdin Tanjung dari kecil sampai sekarang, dan Bahdin Nur Tanjung termasuk didikan Akbar Tanjung.

Bahdin Nur Tanjung, mantan Rektor UMSU yang selalu berpenampilan rendah hati dan sudah lama berkecimpung diseluruh lapisan masyarakat, bukan hanya dikenal di Sibolga, namun hingga tingkat nasional .

Bahdin juga memilih pasangannya Edy Polo Sitanggang , karena Edy Polo juga berpenampilan sederhana.

Dari informasi yang diterima PMPHI Sumut, pasangan Bahdin Nur Tanjung-Edy Polo Sitanggang (ABADI) telah membuat 9 program untuk kepentingan masyarakat Sibolga untuk 5 tahun kedepan.

Diataranya ASN bekerja profesional. Layanan kependudukan. Izin usaha praktis. Pendidikan gratis dari sejak SD, SMP, SMA. Pemberian beasiswa. Bantuan tambahan tunjangan guru. Layanan kesehatan. Meningkatkan status/layanan RSU untuk pilihan berobat. Serta memberikan bantuan langsung kebutuhan pokok.

Dari program dan penampilan sederhana teresebut, kata Korwil PMPHI Sumut, menunjukkan ABADI berkepribadian, berkarakter, bertanggungjawab, yang membuat beberapa tokoh yang tinggal di Sibolga dan ibukota negara tidak ragu mendukung pasangan ABADI, karena mereka akan bekerja untuk kepentingan Sibolga.

”Kami yakin pasangan yang lain akan kewalahan mencari dukungan masyarakat Sibolga untuk memilih mereka,dan bahkan pasangan yang lain akan mengalihkan dukungan ke ABADI karena tingkat kwalitas kemampuan mereka. Hal itu kami yakini dirasakan atau diketahui ABADI, namun itu membuat mereka semakin merendah seperti padi. Semua pasangan itu dikenal dan dekat dengan pak Akbar Tanjung dan bersaudara, namun karena kwalitas dan kemampuan,tidak ragu untuk memberi dukungan kepada ABADI”, tutup Gandi.** (M.Pos)

Post a Comment

0 Comments