Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terkait Pencalonan Walikota Sibolga,Ini Kata Team Millenial Abadi


Pasangan ABADI (Ambo Bahin-Edi)
Dr.Bahdin Nur Tanjung,SE.MM-Edi Polo Sitanggang,S.Pi

Pilaremasnews I Sibolga I Opini
Dr.Bahdin Nur Tanjung,SE.MM dan Edi Polo Sitanggang,S.Pi  (Paslon ABADI) yg Lebih STABIL menjalankan roda Pemerintahan..!!!

Melihat realitas dan sistematika politik di pilkada sibolga saat ini, katakanlah kontestasi ini potensial akan menghadirkan 3 pasangan calon (paslon).

Jika menakar ketiga paslon dalam menjalankan roda pemerintahan yang STABIL, maka paslon "ABADI" Ambo Bahdin-Edi adalah paslon yang LEBIH MAMPU dan LEBIH MUNGKIN untuk mewujudkannya. Secara kalkulasi politik..tidak ada yg bisa membantah hal tsb, sebab jika Edipolo terpilih kembali sebagai wakil walikota maka Edipolo sudah resmi menjabat wakil walikota selama 2 periode. (Habis Periode)

Artinya, Edipolo tidak perlu lagi repot2 membangun elektabilitasnya...Sehingga bisa dipastikan tidak akan ada sikut menyikut ataupun cari2 panggung untuk kepentingan politik elektoral antara Bahdin dan Edipolo di pemerintahannya. Bisa dipastikan tidak akan ada dan tidak akan pernah terjadi.

Lagipula, Edipolo bukanlah sosok yg senang bermanuver politik. Bagi orang2 yg mengenalnya sudah cukup baik, maka sudah pasti paham bahwa Beliau orangnya lurus2 saja, tidak neko2 dan tulus menjalankan tugas pekerjaannya. Silahkan kita boleh berbeda pandangan dan penilaian.  Namun Setidaknya itu yg dapat kami nilai dari beliau.

Terbukti, selama 5 tahun bekerja sebagai wakil walikota mendampingi Syarfi Hutauruk, tidak pernah sedikitpun terendus kabar bahwa Edipolo cari2 panggung untuk kepentingan periode keduanya. Publik masyarakat Sibolga benar2 mengetahui bagaimana keikhlasan dan ketabahan Edipolo mendampingi Syarfi Hutauruk selama hampir 5 tahun ini. Edipolo tetap sabar, bertahan dan menjaga hubungan baiknya dengan walikota...yaa sekalipun Edipolo merasa "Terluka".

Kembali ke laptop.
Oleh karenanya, jika kelak Insha Allah Bahdin - Edipolo "ABADI" diberi amanah memimpin kota Sibolga, maka sudah barang tentu akan terbangun konfigurasi politik yg damai dan demokratis pada tubuh pemerintahannya. Otomatis, mereka lebih konsen untuk mewujudkan visi misi dan program kerja yg sudah mereka tawarkan saat ini. Sederhananya, mereka akan lebih dapat bergandengan tangan untuk membangun dan memajukan kota Sibolga ke depan.

Ingat...Bagaimana Syarfi Hutauruk pada periode pertamanya dengan Marudut Situmorang, Apakah pemerintahannya Stabil??? Apa mereka konsen memajukan kota Sibolga? Siapa yang kemudian Maju berkompetisi dengan Syarfi Hutauruk? Memori Bukan??? Inilah esensi maksud daripada tulisan ini. Di hampir semua tingkatan pemerintahan, hal ini sudah menjadi teori analitis politik yg diyakini benar-benar terjadi.

Tulisan ini tidak dengan maksud menjatuhkan, merusak ataupun menguliti kekurangan orang lain khususnya kekurangan paslon selain ABADI. Tulisan ini ditujukan guna sebagai bahan pertimbangan bagi segenap pembaca untuk mengkaji dan mengawal setiap program yg ditawarkan oleh masing - masing paslon yg kita dukung.

Terakhir..
Setiap paslon tidak ada yg sempurna. Pastilah punya kelebihan dan kekurangan masing - masing. Semua rekam jejak kita ketahui bersama. Namun soal siapa yg lebih mampu memajukan kota Sibolga, haruslah kita kaji bersama.

Sekali lagi..
Silahkan kita boleh berbeda pandangan dan penilaian.. Sunnatullah.
Namun kami meyakini, "ABADI" Ambo Bahdin-Edi lebih mampu mewujudkan setiap harapan untuk memajukan kota Sibolga ke depan.

Sibolga yg Cerdas
Sibolga yg Damai
Sibolga yg Sejahtera

Post a Comment

0 Comments