Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ditengah Pandemi Covid-19 Guru Berhati Mulia Lakukan Ini

 

Drs Pudan Limbong
Berpose Dengan Alumni

www.pilaremasnews.my.id I Medan I Ditengah Wabah Pandemi Covid-19 yang merebak saat ini,memukul perekonomian masyarakat akibat terdampak dari wabah Corona yang tak berkesudahan,termasuk perekonomian yang semakin terpuruk membuat masyarakat kelimpungan dan bahkan banyak yang kehilangan penghasilan.

Dunia Pendidikan juga mengalami goncangan hebat,siswa banyak yang tak mampu menyelesaikan pembayaran uang sekolah dikarenakan orang tua mereka mengalami dampak dari wabah yang muncul akhir Desember 2019 lalu.

Drs.Pudan Limbong
Berpose Dengan Alumni yang
sudah Jadi TNI

Adalah Drs.Pudan Limbong seorang Akademisi Guru berhati mulia,beliau merupakan Tenaga Pengajar di Yayasan Pendidikan Raksana di Kota Medan, merasa terpanggil setelah melihat kenyataan banyaknya siswa yang kurang mampu yang belum menyelesaikan uang sekolah,kemudian Drs Pudan Limbong mengambil strategi Jitu.

Dikumpulkan nya alumni dari keluarga besar Yaspen Raksana untuk mengajak para alumni berkontribusi membantu pembayaran uang sekolah adik-adik mereka yang kesulitan ekonomi,Luar biasa sambutan hangat dan penuh dukungan Alumni mengamini apa yang disampaikan oleh Guru mereka yang slalu tersenyum ramah kepada siswanya ini.
Komunikasi pun dilakukan baik melalui media sosial Facebook dan Wag dengan Guru Favorite alumni ini.

Salah satu sumbangan dari Alumni

Hingga saat ini banyak bantuan Dana dari Alumni sudah berdatangan melalui transfer bahkan datang langsung untuk mendukung keberlangsungan sekolah adik-adik mereka dalam menimba ilmu,Pak Guru Pudan Limbong telah menyentuh hati kami,kami merasa terpanggil karena kami dulu juga merasakan hal yang sama,Alhamdulillah sekarang kami sudah bekerja dan sudah punya penghasilan,kata seorang alumni yang tidak ingin disebutkan namanya kepada awak media.

Drs.Pudan Limbong
Berpose Di Depan Kasir dengan Alumni

"Saya merasa bangga dan bersyukur apa yang dilakukan alumni saat ini dalam membantu keuangan dalam membayar uang sekolah adik-adik mereka,semoga kiranya Allah Yang Maha Esa membalas kebaikan kalian,"kata Pudan Limbong dalam menutup pembicaraannya.(Red).

Post a Comment

0 Comments