Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Relawan ABADI Dikukuhkan


Pilaremasnews - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang mengukuhkan relawan ABADI (Ambo Bahdin-Edi). Pengukuhan berlangsung di lantai III, Pasar Sibolga Nauli, Selasa (25/8).
Bahdin Nur Tanjung mengatakan, relawan yang terdiri dari para pedagang Pasar Sibolga Nauli itu, nantinya akan bekerja, berjuang dalam meyakinkan masyarakat demi kemenangan pasangan ABADI di Pilkada serentak 2020 mendatang.
“Kami merasa bangga, karena relawan ini terbentuk atas dasar niat mereka yang tulus dan ikhlas berjuang bersama ABADI untuk Sibolga yang lebih baik,” kata Bahdin Nur Tanjung dalam sambutannya di dampingi Edi Polo Sitanggang.
Bahdin Nur, Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU) mengungkapkan, apabila mereka diberikan mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kota Sibolga lima tahun kedepan, pasangan ABADI wajib memperhatikan para pedagang pasar.


Apalagi sebutnya, tekad mereka maju di Pilkada ini benar-benar ingin membangun Kota Sibolga. Karena menurutnya, masih banyak yang perlu dibenahi di Kota yang berjuluk negeri berbilang kaum itu agar menjadi daerah yang sejahtera masyarakatnya.

Kami mohon doa dari masyarakat Sibolga, mari sama-sama kita bergandengan tantan membangun kota kita yang kita cintai ini,” ucapnya.
Sementara, salah seorang perwakilan pedagang Pasar Sibolga Nauli, mengaku siap berjuang memenangkan pasangan ABADI menjadi pemimpin Sibolga.
“Kami tidak menginginkan uang, tapi kami ingin mencari pemimpin yang benar-benar peduli dengan kondisi masyarakat khususnya pedagang Pasar, serta mau mendengarkan aspirasi kami,” tuturnya.(wspd)

Post a Comment

0 Comments