Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PDIP Resmi Usung Mantan Rektor UMSU Bahdin Nur Tanjung di Pilkada Sibolga


Pilaremasnews (Sibolga) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini, Selasa (11/8/2020) resmi mengumumkan pasangan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang maju di Pilkada Sibolga.

Pengumuman dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani, yang disaksikan langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dalam acara Pengumuman Tahapan III 75 Pasangan Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak yang dilakukan secara daring.


Dalam sambutannya pasangan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang menyampaikan, ucapan terima kasih dan rasa hormat dan bangga atas kepercayaan DPP PDI-Perjuangan kepada mereka.

"Ini adalah perjuangan panjang dari kita untuk menyakinkan ibu Megawati Soekarno Putri untuk memberikan rekomendasi kepada kami. Dengan demikian saat ini pasangan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang sudah mendapat dukungan dari Partai Golkar dan PDI-Perjuangan, dan tidak menutup peluang dukungan dari partai lain," kata Bahdin. Ditambahkannya, dukungan dari semua lapisan masyarakat menjadi kekuatan bagi pasangan Bahdin-Edi.

Sebagaimana diamanatkan Ketua DPP PDI Perjuangan, bahwa masyarakat sudah pintar. Barang tentu masyarakat sudah tahu siapa pemimpin yang akan mampu membawa perubahan di Kota Sibolga. Dan khusus kepada saudara-saudaraku yang ikut mencalon namun tidak mendapat kesempatan atau dukungan partai untuk maju di Pilkada Sibolga, mari bergabung bersama dengan kami untuk berjuang memenangkan Pilkada Sibolga," ajak Bahdin.


Sementara itu Edi Polo Sitanggang yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan menegaskan, bahwa perjuangan yang dilakukannya bersama DPC PDI-Perjuangan Sibolga sudah terjawab sudah. Karena banyak yang berminat untuk diusung PDI-Perjuangan.

Mari kita lanjutkan pembangunan Sibolaga ini untuk lebih baik lagi. Lima tahun ini saya bersama pak Syarfi Hutauruk dipercaya membangun Kota Sibolga. Dan saya yakin bersama bapak Bahdin Nur Tanjung sebagai calon Wali Kota dan saya sebagai calon Wakil Wali Kota Sibolga akan mampu membangun Sibolga untuk lebih maju lagi. Karena kemampuan dan pengalaman serta pendidikan dari pak Bahdin Nur tidak diragukan lagi," tegas Edi Polo. (Red)

Post a Comment

0 Comments