Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H Pasangan ABADI (Ambo Bahdin – Edi) : Selamat Idul Adha Kepada Masyarakat Kota Sibolga



Pilaremasnews - (Sibolga) Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H Calon Walikota Sibolga Dr. Bahdin Nur Tanjung, SE.MM Bersama Edi Polo Sitanggang, S.Pi Pasangan ABADI (Ambo Bahdin – Edi) Sampaikan Ucapan Selamat Idul Adha Kepada Masyarakat Kota Sibolga. Dari pantauan awak Media Pilaremas News Tampak Calon Walikota Sibolga Dr. Bahdin Nur Tanjung bersama pasangan Calon Wakil Walikota Sibolga  Edi Polo Sitanggang,S.Pi. yang dikenal dengan Jargonnya Pasangan ABADI (Ambo Bahdin-Edi)  melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha di tempat berbeda.

Dr.Bahdin Nur Tanjung melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban bersama keluarga dan masyarakat Kota Sibolga pada hari Mingggu 2 Agustus 2020.”Saya merasa sangat bersyukur, Alhamdulillahirabbil a’lamin bahwa hari ini saya dapat melaksanakan Ibadah Qurban bersama Keluarga dan Masyarakat Kota Sibolga yang dilaksanakan pada hari Ahad 2 Agustus 2020 telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik dengan harapan semoga Allah SWT Yang Maha Kuasa menerima amal ibadah ini dan terutama keluarga dan masyarakat Kota Sibolga dalam keadaan sehat sejahtera dan tetap dalam Lindungan Allah SWT terutama waspada dalam menghadapi  Virus Covid-19 yang telah melanda Dunia dan termasuk di daerah kita ini Kota Sibolga Akhirnya saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat kota Sibolga,”kata Dr.Bahdin Nur Tanjung,SE.MM dalam menutup pembicaraan.

Ditempat terpisah Calon Wakil Walikota Sibolga yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga Edi Polo Sitanggan,S.Pi menggelar acara penyembelihan Hewan Qurban pada hari Sabtu Tgl 1 Agustus 2020 di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga, “Pada kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada masyarakat.Mohon maaf lahir dan batin,”kata Edi Polo Sitanggang.S.Pi.

Calon Wakil Walikota Sibolga
 yang juga Menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang,S.Pi


Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Dr.Bahdin Nur Tanjung itu menambahkan,pemotongan hewan Qurban ditengah Pandemi Covid-19 ini. sebagai penyemangat untuk terus berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Selain menjadi moment untuk mengoreksi tingkat kesabaran dan kedermawanan seorang hamba Allah,Ujar Edi Polo Sitanggang,S.Pi.(PN-Red).

Post a Comment

0 Comments