Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kronologi Dosen Tikam Mahasiswi Pacarnya hingga Tewas, Berawal dari Lamaran yang Tolak Orangtua



Pilaremasnews.my.id - AS (31) dosen di salah satu kampus swasta di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menganiaya kekasihnya sendiri, I (24) hingga tewas pada Rabu (5/8/2020).
I adalah mahasiswi di kampus tempat AS mengajar. Dosen dan mahasisiwi tersebut diketahui sudah cukup lama menjalin asmara.
Penganiayan tersebit dipicu karena lamaran AS ditolak oleh orangtua I. Di hari kejadian, I baru pulang dari pasar yang berada di Jalan Gunung Raja. Di tengah jalan, AS lantas menemui I sang kekasih.
Mereka pun berbicara. Tak lama kemudian mereka terlibat cekcok kuat dugaan karena lamaran AS yang ditolak oleh orangtua I.
Karena emosi dan gelap mata, AS kemudian menikam I hingga gadis 24 tahun terluka parah. Namun sayangnya luka tikam yang diderita I cukup parah. Mahasiswi tersebut tewas di tangan sang dosen yang juga kekasihnya sendiri sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

"Korban itu baru pulang dari pasar, kemudian dihentikan oleh tersangka, kemudian ngobrol-ngobrol sehingga terjadi cekcok kemudian dilakukan penusukan kepada korban," kata Harya.
AS kemudian diamankan oleh anggota kepolisian dari Polres Bima Kota. Ia dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman makasimal 15 tahun penjara.(kompas.com)

Post a Comment

0 Comments