Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Golkar Minta Kader Menangkan Pasangan Abadi


Pilaremasnews - Majunya pasangan calon Wali Kota Sibolga, DR. Bahdin Nur Tanjung SE. MM - Edi Polo Sitanggang SPi, (ABADI), dalam kontestasi pilkada serentak 2020 di Sibolga, didukung penuh oleh Partai Golkar.

Bahkan, partai berlambang pohon beringin tersebut meminta seluruh kader untuk fokus memenangkan pasangan Abadi ada 9 Desember mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Sibolga terpilih, Jamil ZebTumory SH MAP, ada sambutannya diacara Musda X Partai Golkar Sibolga, Kamis (27/08/2020), di gedung Baznas Kota Sibolga.

"Ada pengurus kecamatan, dan sayap partai, mari kita memenangkan pasangan calon Wali Kota kita yang diusung oleh Partai Golkar, yaitu pasangan abadi (Ambo Bahdin-Edi)," serunya.

Jamil meminta kepada kader yang terlanjur mendukung calon lain karena ikatan untuk tidak terlalu tampil, dan kembali ke rumah Golkar untuk tujuan memenangkan pasangan Abadi.

"Buat kader yang sudah sempat mendukung calon lain, saya minta jangan tampil-tampil kali, mungkin mereka mendukung karena ada ikatan pekerjaan, dan itu juga saya minta untuk kembalilah ke rumah Golkar dan mari sama-sama memenangkan pasangan Abadi," pintanya.

Jamil sendiri terpilih kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga, dalam Musda X Partau Golkar, di gedung Baznas. (P01)

Artikel ini sudah ditayangkan pabilolai.com

Post a Comment

0 Comments